Berita terbaru seputar tekhnologi

Wednesday, March 11, 2015

Mengapa Cheat Tidak Work?

Mengapa Cheat Tidak Work?
SetCheat.com - Karena banyak yang belum mengerti tentang mengapa cheat dari sebuah game itu bisa tidak work, maka disini admin akan membagikan beberapa hal yang perlu kalian ketahui mengapa cheat game itu bisa tidak work. Faktor - faktornya adalah sebagai berikut :

  1. Terjadi Update/Maintenance Didalam Game. Ini adalah salah satu faktor yang menyebabkan cheat tidak work. Ini dikarenakan setiap game itu Update/Maintenance akan ada penambahan/pengurangan beberapa fitur didalam game yang menyebabkan address dari sebuah cheat tergeser dan paling parah lagi adalah address tersebut di fix atau sudah tidak bisa digunakan lagi.
  2. Kesalahan Pembuat. Kesalahan pembuat juga bisa jadi penyebab cheat itu tidak bekerja, misalkan si pembuat salah memberikan value untuk merubah suatu bahasa perintah dan mengakibatkan tidak menghasilkan efek apa - apa di game.
  3. Kesalahan Pengguna. Hal ini sering terjadi terhadap user yang first time/pengalaman pertama menggunakan cheat. Mereka sering mengatakan cheat itu tidak work padahal work dan maker sudah menyertakan bukti - bukti work dari cheat tersebut. Biasanya user ini perlu penjelasan yang sangat detail atau perlu diajari langsung.

Tanya - tanya :

A : Cheatnya kok gak work sih?
B : Udah lihat tanggal rilis belum? Kalau sudah, apakah cheat tersebut dibagikan oleh maker terpercaya? Apakah anda sudah benar - benar mengikuti tutorial yang diberikan si pembuat? Jika si pembuat sudah menyertakan video dan di video terbukti dengan jelas cheat itu work berarti anda yang tidak bisa menggunakan cheat tersebut.
A : Cheat baru di share kok gak work ya?
B : Mungkin karena kesalahan value atau pengguna tidak bisa/mengerti menggunakan cheat tersebut.
A : Kok ada orang yang jualan cheat itu bisa sampai sebulan sih? Padahal sebulan kan sudah sampai 3 - 4 kali maintenance.
B : Mungkin makernya menggunakan sistem logger, mirip seperti pointer cuman sistem ini di program di C+. 
A : Kok di windows 7/8 cheatnya tidak work padahal tadi saya lihat di windows XP work.
B : Jika cheat tersebut .exe maka kita wajib membukanya dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.

Kesimpulan

Cheat dari sebuah game online itu tidak selamanya work dikarenakan akan terus ada pembaharuan didalam game tersebut. Begitu pula dengan game offline, cheat yang digunakan harus sama dengan versi game yang digunakan untuk membuat cheat.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Mengapa Cheat Tidak Work? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment