Berita terbaru seputar tekhnologi

Friday, August 14, 2015

cheat pb terbaru 14 15 16 agusutus

maraknya cheat pb di publisher baru yaitu garena yang berasal singapura , membuat para pemain pointblank yang bisa disebut tropers terganggu dengan hal itu , saya juga selaku tropers merasa sangat terganggu jika ada cheater mulai masuk di room lagi bermain,dan saya pun memutuskan untuk exit dan logout dari game ,saya pun memutuskan untuk mencoba  untuk mencari cheat pb terbaru di google , dan akhirnya saya menemukan cheat pb terbaru yang work atau aktif pada tanggal 14 15 16 agusutus 2015 ini ,saya  mulai mencoba cheat tersebut , dan akhirnya saya pun sangat puas , bisa membantai / membunuh para tropers lain , hahahahaa
saya  ingin mengshare cheat pb baru yang bagus ini buat kalian yang berkunjung di blog ini ,mau tau fiturnya ?
oke lanjut saja saya sebutkan fitur" yang ada di menu cheat ini sebagai berikut !

  • Wallhack
  • NoSmoke
  • Crosshair
  • No Recoil
  • Fast Reload
  • Rank
  • Auto heashot
  • Aim bullet Head
  • Aim bullet Body
  •  Wallhack
  • NoSmoke
  • Chams TR
  • Chams CT
  • Crosshair
  •  ESP Tag
  •  ESP Line
  •  ESP Bone
  • ESP Health


cheat pb

nah gimana fiturnya sangat hebatkan , di jamin para troper yang memakai cheat dengan fitur itu akan selalu menang , dan cepat untuk menaikan pangkat , 
owh iya , cheat ini juga katanya anti banned loh . udah saya test selama 24 jam , id saya belum di banned .
udah ga sabar pengen ngecheat ya ? hehee
langsung aja di download disini gan 
dijamin program ini tidak ada virusnya kok , sedot langsung play yah
untuk tutorialnya ada di dalam rar ,sudah dulu  saya pamit dulu yah
asalamualaikum

cheat pb terbaru 14 15 16 agusutus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment