Berita terbaru seputar tekhnologi

Monday, December 8, 2014

Cyberlink PowerDirector Ultimate v13.0.2307.0 + Premium Content Pack

Cyberlink PowerDirector Ultimate Retail

Cyberlink PowerDirector Ultimate Retail | 4.1 GB

Cyberlink PowerDirector Ultimate adalah sebuah software editing video yang memiliki tool-tool yang powerful.  Cyberlink PowerDirector Ultimate mampu mengedit berbagai macam jenis Video baik itu video yang kualitasnya biasa saja hingga dengan kualitas terbaik. Cyberlink PowerDirector Ultimate mudah digunakan, dan sangat ramah untuk newbie yang baru belajar mengedit video. Cyberlink PowerDirector Ultimate sudah mencakup berbagai macam fitur-fitur yang sangat menarik yang mampu menghasilkan kualitas editing nomor 1.

Cara Install Cyberlink PowerDirector Ultimate: 

- Disclaimer - Keygen ini hanya digunakan untuk mencoba aplikasi secara full version, jika kalian suka, kalian BELI YANG ASLI ! Ingat ! hanya untuk testing ! Admin, tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu saat menggunakan patch ini.

1. Matikan antivirus dan internet, lalu ekstrak file dengan WinRAR. Jalankan keygen sebagai admin dan klik patch ( JANGAN DITUTUP KEYGENNYA ! ). 

2. Install Cyberlink PowerDirector Ultimate dan Patch 2307

3. Install Update untuk mendapatkan versi terbaru.

4. Install Content Pack Essential & Premium ( Optional, terserah kalian mau install konten premium dan essensial atau tidak ).

5. Jalankan program, lalu buka file video ( format .MKV atau .MP4 ), jika ditanya registration code atau serial number, kalian masukkan serial number dari keygen.

6. Nantinya browser kalian akan terbuka ( jangan ditutup ) kalian akan disuruh register secara manual. Kalian salin / copy URL di browser kalian tersebut dan masukkan kedalam Keygen untuk mendapatkan activation code.

7. Masukkan Activation Code kedalam Cyberlink PowerDirector Ultimate. Done !



PASSWORD BINBOX : 1XxvpsRS

PASSWORD : www.software182.com

Cyberlink PowerDirector Ultimate v13.0.2307.0 + Premium Content Pack Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment