Berita terbaru seputar tekhnologi

Monday, December 8, 2014

Sandboxie 4.14

Sandboxie

Sandboxie | 6 MB

Sandboxie adalah sebuah salah software virtualisasi. Sandboxie berfungsi untuk mencegah program yang kalian jalankan merubah sistem kalian. Sandboxie ini sangat berguna bagi kalian yang sering surfing di internet dan mendownload berbagai macam aplikasi. Terlebih lagi aplikasi tersebut "kurang" kalian percaya. Kalian bisa membuka aplikasi yang kurang kalian percaya tersebut dengan Sandboxie sehingga meminimalisir terserang malware, spyware serta aplikasi jahat lainnya.

Untuk menggunakannya cukup mudah, kalian tinggal klik kanan pada aplikasi yang kalian ingin jalankan melalui Sandboxie, lalu pilih Run Sandboxed --> DefaultBox. Program yang dijalankan dalam aplikasi Sandboxie akan secara otomatis terisolasi. Sehingga tidak menyebabkan perubahan sedikit pun pada PC kalian.

CONTOH ILUSTRASI SANDBOXIE

Sandboxie

Sandboxie juga aplikasi gratis. Memang, ada versi berbayar untuk Sandboxie, namun versi gratisnya saja menurut saya sudah lebih dari cukup. Toh kita juga tidak terlalu banyak menjalankan program hehe. Sandboxie ini sudah cukup terkenal dikalangan pengguna internet. Tutorial penggunaanya pun sudah cukup banyak. Kalian bisa mencari sendiri tutorial penggunaan dan informasi lebih jauh tentang Sandboxie di google.


PASSWORD BINBOX : c7F6NUb

PASSWORD : www.software182.com

Sandboxie 4.14 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment