Berita terbaru seputar tekhnologi

Monday, December 15, 2014

Ciri Ciri Android Terkena Virus Atau Malware

Udah Pada Tau Belum Ciri Ciri Android Yang Terinfeksi Virus ? Berikut dari hasil pengamatan admin jika ponsel android anda terkena virus :

1. Boros paket data internet
Malware umumnya muncul dari situs-situs palsu yg akan terus mengarahkan Anda ke laman situs-situs promo yg tidak jelas. Kondisi ini membuat paket data internet Anda cepat habis. Selain itu, sejumlah jenis malware juga akan secara otomatis menguasai email Anda untuk mengirimkan banyak pesan berisi malware lainnya ke daftar kontak Anda. Di beberapa kasus juga dikirimkan melalui SMS, yg artinya pulsa Anda juga akan cepat habis.

2. Performa menurun
Malware berjalan sebagai program ilegal di latar belakang perangkat Anda. Tidak terlihat memang, tetapi sebenarnya ponsel Anda terus bekerja meski Anda se&g tidak melakukan apapun. Hal ini menyebabkan performa perangkat melorot.

3. Baterai boros
Seiring dengan performa yg menurun, baterai juga akan menjadi boros karena perangkat Anda terus-menerus beroperasi tanpa disadari.

4. Panggilan telepon sering terputus
Panggilan telepon keluar & masuk akan terpengaruh jika perangkat Android Anda disusupi malware. Hal ini terjadi karena malware mampu mengganggu konektivitas jaringan seluler yg Anda gunakan.
Terus Cara Menanganinya Gimana ? Silahkan Reset Factory / Kembalikan Kesetelan Pabrik.

Jika Anda Memainkan Game "Fish Live" dan Anda Bingun Mencari Cara Hack Money & Level Secara Permanent Silahkan Baca Artikel Tutorial Hack Fish Live Money & Level Untuk Lebih Jelasnya.

Semoga Bermanfaat Brayss ^^

Ciri Ciri Android Terkena Virus Atau Malware Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment