Berita terbaru seputar tekhnologi

Sunday, December 28, 2014

Kenali Kata Kata Junker Forum Yang Sedang Populer

Ciri Ciri Junker Forum, Kata Kata Untuk Junker Forum, Junker Forum, Kata Kata Ngejunk Dalam Sebuah Forum
SetCheat - Mungkin Kalian Sudah Tidak Asing Lagi Dengan Apa Itu Forum Internet, Forum internet merupakan fasilitas yang tersedia di internet, dan penggunanya dapat berdiskusi. Forum berbasis internet ini sudah dikenal sejak tahun 1995, dan fungsinya mirip bahkan lebih baik dari papan buletin dan milis internet yang sudah ada sejak tahun 1980-an. Perasaan komunitas virtual sering muncul pada fourm-forum yang memiliki anggota tetap. Teknologi, permainan komputer, dan politik merupakan tema paling populer yang menjadi pokok bahasan forum internet, tetapi masih banyak lagi topik-topik lainnya. Nah adapun juga sekelompok orang yang hanya mencari gelar / pangkat di forum tersebut dengan kejar posting untuk menambah jumlah posting dan pangkat, Tujuannya mungkin agar lebih keren dan dianggap senior oleh orang orang tertentu padahal tidak. Menurut admin forum itu tempat saling berdiskusi dan membagikan informasi juga berbagi pendapat. Biar tidak basa basi lagi berikut adalah "Kata Kata Ngejunk Dalam Sebuah Forum".
  1. Mungkin dibawah ane tau gan, kata ini sering digunakan di forum kaskus, Tidak hanya itu orang dibawahnya juga berkomentar / reply thread dengan kata serupa "kok ane gan ? mungkin bawah ane", Kalo admin nemu beginian mah langsung bata pake 5 ID biar mampus aja sekalian, Kesel gak pernah ditanggapin admin.
  2. Ane gak tau gan / ane kurang tau gan, Kalo orang buat thread bertanya [ASK] kalau tidak tau gak usah komen begituan gak membantu sama sekali dan itu sudah dianggap junk / bisa juga komen cari di google / wiki / brainly, Kalau ada di google / wiki / brainly ane gak nanya disini gan.
  3. Sengaja memplesetkan, Misal seseorang membuat tutorial menggunakan video nah terus ada orang yang komen "Aduh Kuota Ane Abis Nih Gan Jadi Gak Bisa Muter Videonya", Misalkan juga tentang HP SAMS*NG terus ada yang komen "Maaf Ane Gak Pake SAMS*NG Ane Pake N*KIA Gan".
  4. Pertamax, Biasanya Pemberi Reply Pertama.
  5. Termasuk Yang Mana?, Yang ini juga udah mainstream sekali karena misalkan ada orang yang membuat thread "Berbagai Macam Cara Ngupil" dan ada yg komen "TS Termasuk Yang Mana?".
  6. Foto / Video, Share foto cwek cakep / cantik komentarnya "Pacar Ane Tuh", Kalo jelek "Pasti Pacarnya TS", Share foto maho "Pasti TSnya Nih".
  7. Nice Inpoh.
  8. Ada Ada Aja.
  9. Wah Baru Tau Ane.
  10. Dan Jenis Junk Ini Biasanya Berguna Untuk Forum Cyber, Tehniknya yaitu lihat dulu komentar diatasnya jika ada yang bilang sebuah program / cheatnya work / bekerja dan orang tersebutpun ikut ikutan berkomentar work.
  11. Cheat work send cendol.
  12. Maaf cuman bisa bantu rate 5.
  13. Memfitnah, Yang ini mah sudah keterlaluan banget cheat work dibilang tidak work ( asal komentar ).
  14. PHP, Misalkan membagikan cheat PB terus ada yang komen "Ada Cheat LS Ga? Entar Cendol Deh", Setelah orang tersebut share cheat LS alangkah kejamnya dia tidak memberi cendol sama sekali
 Terimakasih, Posting Ini Akan Diupdate Sewaktu Waktu.

Kenali Kata Kata Junker Forum Yang Sedang Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment