Berita terbaru seputar tekhnologi

Monday, November 24, 2014

Cara Mendaftar di Bitcoin Indonesia

Bagi agan yang belum kenal Apa itu Bitcoin silahkan baca disini.
Sedangkan Bitcoin Indonesia atau Vip Bitcoin adalah Pusat Perdagangan Bitcoin dengan mata uang Rupiah/IDR. Agan dapat membeli dan menjual Bitcoin dengan aman, cepat dan murah. Transaksinya menggunakan mata uang Rupiah. Tinggal transfer rekening BCA, Mandiri, BRI atau BNI.
Kali ini saya akan berbagi  Cara Mendaftar di Bitcoin Indonesia tentunya ini dipergunakan buat agan-agan yang ingin mencairkan/menukarkan Bitcoin/BTC ke Rupiah/IDR.
  • Pertama buka situs Bitcoin.co.id atau Vip Bitcoin untuk daftar/registrasi akun baru disini
  • Lengkapi data diri agan dan Pastikan Nama yang agan daftar Sesuai dengan Nama pada Rekening agan
    Pastikan agan mengisi email dengan email yang aktif ( saran saya pakai gmail ) dan isi username dan password untuk login nantinya
  • Isi captcha yang disediakan
  • Beri Centang pada Ketentuan dan Persyaratan
  • Terakhir klik Saya Setuju dengan Ketentuan dan Persyaratan di Atas, Lanjut Pendaftaran 
     
  • Ikuti instruksi selanjutnya dan Selamat, anda sudah memiliki akun Bitcoin Indonesia yang mana nantinya bisa dipergunakan untuk jual ataupun membeli BTC.

PERHATIAN  Perdagangan Bitcoin merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Bitcoin fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Bitcoin. Bitcoin.co.id tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Bitcoin, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Bitcoin merupakan keputusan independen oleh pengguna. 

Cara Mendaftar di Bitcoin Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment