Berita terbaru seputar tekhnologi

Monday, November 24, 2014

Cara Mining BitCoin tanpa Repot

Memanfaatkan situs jual beli BTC dari Indonesia, seperti vip.bitcoin.co.id untuk mendapatkan hasil optimal tanpa mengganggu aktivitas anda, bagaimana caranya?
https://vip.bitcoin.co.id/ref/takkalasi
Sebelumnya kita bahas Apa itu Bitcoin.co.id ?
Bitcoin.co.id adalah Pusat Perdagangan Bitcoin dengan mata uang Rupiah. Anda dapat membeli dan menjual Bitcoin dengan aman, cepat dan murah.

Apakah anda sudah pernah dengar atau daftar di cex.io?, jika belum anda bisa mendaftar disini cex.io
https://cex.io/r/0/takkalasi/0/Apa cex.io itu, cex.io adalah tempat trade dan mining cloud (bisa disebut menambang dgn cara sewa), nah apa keuntungannya?, keuntungannya adalah kita tanpa perlu membeli alat penambang yg harganya mungkin bagi saya blom terjangkau, meskipun ada yg bilang sekarang harga alat penambang bitcoin turun, nah bagaimana cara kita untuk bisa ikut menambang bitcoin di cex.io?
Bagi anda tang belum mendaftar disini silahkan klik web berikut vip.bitcoin.co.id, dan berikut langkah-langkahnya
1.       Anda deposit ke vip.bitcoin.co.id minimal Rp. 300.000, kenapa saya menyarankan minimal sebesar itu?, saat ini harga 1Ghs di cex.io sebesar 0.00688849 BTC, anda bisa melihat nilai tukar Bitcoin  - Rupiah disini, dgn deposit 300rb anda tukarkan ke bitcoin.
2.       Selanjutnya setelah anda mempunyai bitcoin silahkan login ke web cex.io, setelah login, anda klik menu balance, dimenu balance itu anda mempunyai alamat untuk beberapa coin, antara lain Bitcoin, Litecoin, Namecoin, etc
3.       Bitcoin yang anda miliki di vip.bitcoin.co.id anda kirim ke alamat bitcoin cex.io , biasanya waktu anda mengirim ke cex.io terpending menunggu 3x konfirmasi biarkan sampe selesai.
4.       Setelah pending selesai anda buka menu trade, arahkan kebawah anda akan menemui kolom trade : buy or
sell GHS, anda lakukan buy dikolom buy Ghs, masukkan angka 1 ato 2 jika mencukupi, jika anda mempunyai lebih banyak bitcoin anda bisa buy sebanyak bitcoin yg anda miliki, kemudian tekan place order, tunggu sampe muncul box dialog pemberitahuan lalu tekan ok.
5.       Setelah melakukan buy anda diamkan saja, dan cek dibalance setiap hari ato jk tidak sempat seminggu sekali jg bisa, dan lihat balance bitcoin anda, itu terisi otomatis tanpa anda perlu ketik captcha ato melakukan task.
6.       Lalu bagaimana jika bitcoin yg anda miliki kurang dr harga yang ditetapkan untuk 1Ghs, langkahnya sama tp saat anda ingin butuh Ghs, anda klik Instan Buy/Sell, anda masukkan sejumlah bitcoin yg anda miliki, lalu  klik buy dan tunggu konfirmasi kemudian tekan ok.
seting cex.io untuk memaksimalkan pendapatan bitcoin anda berikut langkah2nya
1.       Arahkan mouse ke gambar foto yg ada di pojok kanan atas, lalu klik  pilih profil
2.       Setelah masuk ke menu profile pilih menu mining settings
3.       Dikolom deafult stratum difficulty ganti angka 30
4.       Notifications kolom period pilih 15m
5.       Kolom % drop masukkan 100
6.       Selesai klik tombol save settings
Saat bitcoin anda di cex.io dirasa sudah banyak anda bisa membeli Ghs laga untuk menambah atau bisa juga anda withdraw ke vip.bitcoin.co.id yg bisa langsung anda jual atu tukar ke rupiah.
Mengapa saya menuliskan memanfaatkan vip.bitcoin.co.id, jawabnya, anda tidak perlu banyak acara untuk menukar Bitcoin ke Rupiah.
Perbandingan jika anda menggunakan wallet sperti blockchain ato coinbase dgn vip.bitcoin.co.id
1.       Wallet blockchain/coinbase potongan/fee  transfer lumayan tinggi, sementara di vip.bitcoin.co.id bisa anda lihat sendiri hanya 1%
2.       Penukaran ke Rupiah jika anda memakai wallet blockchain/coinbase anda harus menukar ke xchanger lain(kena potongan/fee wallet) kemudian dr  xchanger kirim rekening bank anda (potongan /fee lg)kmudian baru masuk kerekening bank anda (masuk rekening bank jg kena fee jg), sementara di vip.bitcoin.co.id bitcoin anda terkena fee 1% 2x saat transfer dr cex.io dan masuk ke rekening bank anda.
Tertarik ingin mencoba, silahkan daftar vip.bitcoin.co.id dan cex.io 
Terima kasih salam BITCOIN INDONESIA

Cara Mining BitCoin tanpa Repot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment