Berita terbaru seputar tekhnologi

Monday, November 24, 2014

Cara Mendapatkan STR Stellar Gratis

Cara Mendapatkan STR Stellar Gratis, Pagi, Siang, Sore, Malam Agan agan dan aganwati sekalian. Kepada para pencari receh BTC ane perkenalkan ALT Coin yang masih baru, yang artinya mudah untuk dapet BTC namanya adalah STR Coin atau Stellar.

Prinsip kerjanya mirip dengan trading trading yang lainnya gan, cuman karena ini adalah ALT coin baru, jadi dapet Alt Coinnya gampang. Dengan trading stellar ini, agan bisa dapetin lebih dari 0.003 Bitcoin / Lebih dari 100K satoshi, bayangin tuh.

Langkah - Langkah Mendapatkan Stellar / STR Coin

- Pertama Buka https://launch.stellar.org/#/register
- Register diri agan disana
- Setelah agan Register, scroll agak kebawah gan, lakukan verifikasi facebook buat agan dapetin 500 STR, lihat langkah (a.)
- Verifikasi juga email agan, masukin email agan, terus cek email, cari recovery codenya lalu masukin deh ke Verifikasi Stellarnya buat dapetin 400 STR, lihat langkah (b.)
- Ada langkah terakhir buat agan yaitu Send STR, minimal sendnya 100 gan, cara send nya gini gan,
    Send to : gps2F43acsKPHMG3KF9q4ryrAXhBPEZRhn
   Amount : 100 dan agan juga jangan khawatir STR nya berkurang, karena setelah kirim 100 STR, agan dapet cashback 100 lagi dari si Stellar, lihat langkah (c.)


Dalam satu akun Stellar mendapatkan 900 STR Coin, agan mesti buat banyak akun biar STR yang agan kumpulkan jadi banyak, Jadi agan juga harus punya banyak akun FB dan email buat verifikasi akun STR yang baru XD.

*NB : tiap akun akan mendapatkan bonus tambahan 3500 STR setelah seminggu atau lebih 

Untuk penukaran Stellar / STR Coin ke Bitcoin / BTC bisa dilihat disini gan XXD.

Cara Mendapatkan STR Stellar Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment