Berita terbaru seputar tekhnologi

Saturday, January 10, 2015

3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik

Tiga Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik, Aplikasi Android Penghasil Dollar, Aplikasi Android Untuk Menghasilkan Uang, Menghasilkan Uang Melalui Android, Cara Mendapatkan Uang Memalui Android

SetCheat.com - Kemajuan teknologi yang sangat pesat membuat banyak orang memanfaatkan teknologi itu untuk menghasilkan uang. Pernahkah anda menonton Upin dan Ipin ? Disana ada Seorang anak yang bernama Ma'il dan dia selalu memanfaatkan berbagai situasi untuk mendapatkan uang. Tentunya perkembangan teknologi membuat orang bisa lebih cepat mendapatkan informasi - informasi terbaru. Tak jarang banyak pengusaha yang mengiklankan produknya melalui sebuah aplikasi advertising mobile untuk mendapatkan banyak pengguna dan juga menguntungkan si pembuka jasa advertising mobilenya. Maka dari itu saya akan membagikan cara mendapatkan dollar atau uang dari smartphone android anda. Dibawah ini ada 3 aplikasi penghasil dollar / uang di android dan tentunya legal.

Pertama, Aplikasi Whaff Rewards.
3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik
Aplikasi Whaff Rewards ini memberikan anda penghasilan berupa dollar. Anda akan diberikan dollar dengan cara yang mudah hanya dengan mendownload aplikasi aplikasi yang telah disediakan dan menggunakannya juga akan mendapatkan uang. Pendapatan dollar berkisar antara 0.20$ - 0.60$ per downloadnya. Sedangkan untuk memainkan aplikasi itu hanya mendapatkan 0.03$ - 0.05$ saja dan inipun bisa diulang setiap harinya. Anda bisa menukarkan dollar tersebut ke Google Play Gift Card, Steam Wallet, iTunes Gift Card, PayPal, Facebook Credit dan Amazon Gift Card. Berikut adalah Tutorial Mendapatkan Uang 0.30$ Pertama:
  1. Download Aplikasi Whaff Rewards di Google Playstore.
  2. Setelah itu Login Menggunakan Akun Facebook Anda.
  3. Kemudian Masukan Code AF28038. Ingat Dicatat Dulu. Untuk Mendapatkan 0.30$ Pertama.
  4. Kemudian Download Aplikasi Yang Disarankan Whaff Untuk Mendapatkan Dollar.
  5. Dollar Bisa Didapatkan Dengan Mengundang Teman di Facebook 1 Teman 0.01$ dan Perharinya Maksimal 60 Teman.
Kedua, Aplikasi Tap Cash Rewards.
3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik
Aplikasi Tap Cash Rewards ini hampir sama dengan Whaff Rewards. Hanya saja pengumpulan uangnya dalam bentuk coin dulu. Penukaran coin ke dollar bisa melalui Paypal, Amazon Gift Card dan Google Play Gift Card. 1000 Sama dengan 1$ dan berlaku untuk kalipatannya. Biasanya perdownload Aplikasi mendapat 200 hingga 500 coin.

Untuk Cara Penggunaan dan Pendaftaran Tap Cash Bisa Dilihat Dibawah:
  1. Download Tap Cash Disini Langsung ke Google Playstore.
  2. Lalu Install Tap Cash.
  3. Buka Tap Cash Lalu Tap Menu Setting Seperti Gambar Disamping & Login Menggunakan Akun Facebook / Google+.
  4. Setelah Login Tinggal Mencari Menu "Invited By" dan Masukan Kode "4328529" Tanpa Tanda Kutip Untuk Mendapat 200 Coin Pertama.
  5. Setelah Itu Bisa Langsung Mendownload Di Offers dan Akan Ada Beberapa Aplikasi Yang Disediakan Untuk Didownload.
  6. Bila Coin Sudah Mencukupi dan Anda Ingin Menjadikan Dollar Silahkan Tap Menu Gift.
  7. Tidak Hanya Dengan Mendownload Kita Bisa Mendapatkan Uang Melainkan Dengan Cara Mengundang Teman Facebook Maksimal 10 / Hari dan Akan Mendapatkan 10 Coin Per Temannya.
Ketiga, Aplikasi Showbox.
3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik
Tidak jauh berbeda dengan Whaff Rewards dan Tap Cash Rewards, Kita bisa mendapatkan dollar melalui aplikasi ini. Saat kita mendownload aplikasi yang disarankan oleh Showbox, Maka kita akan mendapatkan imbalan berupa 5000 Point atau setara dengan 5$ yang langsung dapat kita Pay Out ke akun Rek Kita, Paypal ataupun Pulsa. Apasih keuntungannya dengan aplikasi yang serupa ? Developers aplikasi ini dari singapura jadi kita lebih memungkinkan untuk mendapatkan aplikasi yang cocok di daerah asia. Juga aplikasi yang dapat diunduh tersedia banyak sehingga kita bisa mendapatkan banyak dollar dan masih banyak lagi. Terus bagaimana cara memanfaatkan Showbox ini dengan baik ? 
  1. Buka Playstore Lalu Download Aplikasi Showbox.
  2. Kemudian Buka Aplikasinya Lalu Masuk Menggunakan Akun Facebook Anda.
  3. Kemudian Masukan Code vxVVaS4 untuk mendapatkan 1$ / 1000 Poin Pertama. Ingat Catat Dulu Codenya.
  4. Kemudian Unduh Aplikasi Yang Disarankan Oleh Showbox.
  5. Ketika Sudah Mencapai 5000 Point Bisa Ditukar Dengan Paypal Ataupun Pulsa.
Semoga Bermanfaat Brays. Apabila Anda Bermain Clash Of Clans Baca Artikel Ini Dulu Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis dan Untuk Para Pemain LGR Bisa Membaca Cara Mendapatkan Diamond Line Let's Get Rich Gratis.

Terimakasih,

3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment