Berita terbaru seputar tekhnologi

Saturday, January 3, 2015

Cara Membedakan Smartphone Android Asli Dengan Android Palsu

Cara Membedakan Android Asli Dengan Yang Palsu
Cara Membedakan Smartphone Android Asli Dengan Android Palsu
SetCheat.com - Perkembangan android sekarang ini sangatlah pesat, Maka tak jarang ada orang yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk meraut keuntungan dengan cara membuat duplikat / replika android dan mengada - ngada spesifikasinya mirip dengan yang asli. Jadi, admin akan memberitahu bagaimana cara membedakan android yang asli dengan yang palsu.

Cara Pertama, Yaitu Dengan Cek Harga. Dengan Mengecek Harga Apakah Jauh Turun Dari Harga Normal Yang Disediakan di Situs Resmi / Survey di Internet Dulu. Jika Harga Smartphone SGS 5 Misalkan 7Juta dan Dijual 4Juta Itu Bisa Jadi Replika, Kalau Dia Bilang Blackmarket Itu Hoax. Karena Black Market Itu Cuman Bebas Pajak Import Dari Luar Negeri ke Indonesia Palingan Cuman 200 Ribu / Item. Dan Saya Sarankan Untuk Membeli di Gerai / Toko Resmi Saja. Jika Anda Ingin Belanja di Toko Online Pilihlah Toko Online Yang Resmi dan Terpercaya Saja Seperti Lazada, Blibli dll.

Cara Kedua, Spesifikasi. Anda Harus Mengetahui Spesifikasi Smartphone Android Yang Akan Anda Beli. Jangan Handphonenya Saja Pintar, Tapi Penggunanya Juga.

Cara Ketiga, Benchmark. Biasanya Smartphone Android Palsu Tidak Support Mengintall Benchmark Seperti Antutu Benchmark, Dikarenakan di Custom ROM Oleh Pembuatnya Agar Tidak Bisa di Install, Mengapa ? Karena Antutu Benchmark Menampilkan Detail Spesifikasi Smartphone Android Kalian Seperti Processor Yang Digunakan, GPU Yang Digunakan, Resolusi, DPI, dll. Kalau Aplikasi Lain Terkadang Kelihatan Custom Spesifikasinya Tidak Terdeteksi.
Cara Keempat, Aturan Garansi. Aturan Garansinya Biasanya Sangatlah Ribet, Misalkan Kesalahan Menginstall Aplikasi Masa Nginstall Aplikasi Dari Google Playstore Aja Bisa Rusak Hahaha, Palingan Hang Doang dan Itupun Termasuk Garansi Kalau Ditoko Resmi, Sebagai Contoh Ini.
Cara Membedakan Smartphone Android Asli Dengan Android Palsu
Contoh Kasus:

Ada Sebuah Toko Online Yang Sering Menawarkan Smartphone Samsung Galaxy S5 Dengan Harga 3 Juta Sedangkan Harga Aslinya 6,5 Juta Sekarang Ya Logika Aja Jelas Sekali, Penjual Mana Sih Yang Mau Rugi ? Kalau Itu Black Market Palingan Bebas Pajak Import dan Itupun Tidak Sampai Jutaan Rupiah.

Kesimpulan:
Jadi Anda Harus Jeli Untuk Memilih Barang Yang Akan Anda Beli, Jangan Tergiur Dengan Harga Yang Murah Hehehe Bisa Jadi Itu Penipuan. Jangan Tergiur Sama Merk Juga Brays Hehehe Yang Penting Spesifikasi. Produk Indonesia Yang Spesifikasinya Gak Kalah Mantep Sama Produk Luar Banyak Kok Kayak Polytron dan Himax. Kalau Orang Mampu Sih Pilih HTC Kayak Ane Spesifikasinya dan Merknya Bukan Main Hehehe.
Contoh Perbedaan Android Asli Dengan Yang Palsu:
Cara Membedakan Smartphone Android Asli Dengan Android Palsu
Kelihatan Bukan Perbedaannya ? PPI / Kecerahan Layarnya Beda Jauh Hehehehe.

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Cara Membedakan Smartphone Android Asli Dengan Android Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment