Berita terbaru seputar tekhnologi

Tuesday, January 13, 2015

Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Android Dibanding iPhone

Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Android Dibanding iPhone
SetCheat.com - Pasti kalian bertanya - tanya, Apasih kelebihan ponsel android dibanding iPhone ? Tentunya android lebih mudah untuk di utak - atik ataupun dikembangkan karena android merupakan open source dan siapapun boleh mengembangkan android asalkan bisa. Nah untuk iPhone sendiri kita tidak boleh sembarangan mengopreknya.

Dari segi spesifikasi manakah yang lebih unggul, Ponsel Android atau iPhone ? Tentunya android brays dan dari harga yang sebanding yaww, Ini yang menyebabkan android menguasai 84% Pasar smartphone di dunia. Spesifikasi dan harganya sebanding brays.

Untuk kualitas kamera manakah yang lebih unggul ? Menurut survey ane untuk iPhone 5S dan Ponsel android kelas atas seperti HTC One, Samsung Galaxy S5, dan Xiaomi Mi4 kuaitas iPhone 5S Memang lebih unggul tapi gak beda jauh kok.

Masalah kecerahan layar / DPI / PPI ( Pixel Per Inch ) untuk iPhone sendiri memang lebih unggul brays dan teknologinya ini disebut Retina Display, Retina Display sendiri adalah perkembangan dari layar IPS yang PPInya melebihi 320. Kecerahan layar dengan PPI 320 Super Amoled tentunya lebih cerah Retina Display dan tentu Retina Display ini lebih boros listrik.

Untuk aplikasi dari masing masing platform itu lebih menguntungkan jika kita memilih android dikarenakan aplikasi di iOS lebih banyak berbayar, Sedangkan untuk android lebih banyak yang gratis. Jika ada aplikasi yang berbayar kita bisa mencari APK + Data + Obbnya di internet.

Nah satu lagi nih kawan, Mengapa ponsel android yang spesifikasi High End terkadang masih ada macet" / agak ngelag sedikit ? Ane juga kurang tau brays hehehe, Itulah juga kekurangan android dibanding iPhone / iOS.

Dari segi harga Android memang jauh lebih murah dibanding iOS, Dengan budget 3Juta kita sudah mendapatkan ponsel dengan spesifikasi High untuk android seperti Himax Polymer, Xiaomi Mi3 dan lainnya.

Terimakasih,

Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Android Dibanding iPhone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment