Berita terbaru seputar tekhnologi

Wednesday, January 7, 2015

Cara Aman Agar Loot Tidak Mudah Dicuri di Clash Of Clans

Cara Mudah Farming, Cara Agar Loot Tidak Dicuri, Cara Protect Loot Clash Of Clans

Pasti kalian sering kesel gara - gara loot sering dicuri apalagi dalam jumlah yang besar. Padahal udah capek - capek ngumpulin ehh diserang lootnya ngurang 200 - 400 ribu kan kesel. Nah kali ini admin akan membagikan tips dan trik untuk meminimalisir agar loot tidak terlalu banyak dicuri musuh. Tentunya ini hanya meminimalisir, Bukan tidak mungkin musuh juga akan sukses dalam penyerangannya bila Troops musuh sudah full upgrade.

Pertama, Town Hall. Sebaiknya Town Hall kalian ditaruh diluar saja untuk memancing musuh yang mengincar Trophy tinggi untuk menyerang Town Hall saja tapi bukan tidak mungkin dia akan menyerang seluruh Basemu. Cara ini sangatlah efektif untuk meminimalisir dikarenakan jika musuh menghancurkan Town Hall milik kita, Kita akan mendapatkan Shield 12 jam. Jadi musuh tidak akan bisa menyerang kita selama 12 berikutnya.
Cara Aman Agar Loot Tidak Mudah Dicuri di Clash Of Clans
Kedua, Gold Mine dan Elixir Collector. Sebelum keluar dari game perlu diingat bahwa harus collect / mengambil loot yang berada didalam Gold Mine / Elixir Collector. Hal ini bertujuan untuk mencegah musuh hanya menyerang Gold Mine dan Elixir Collector saja sudah mendapat banyak loot. Jadi mau tidak mau harus menyerang semua base mu untuk mendapatkan banyak loot. Biasanya yang mengincar Loot seperti ini hanyalah musuh yang menggunakan Barbarian/Archer/Goblin karena bermodal kecil dan mendapatkan untung besar.
Cara Aman Agar Loot Tidak Mudah Dicuri di Clash Of Clans
Ketiga, Clan Castle. Biasakan untuk request / meminta troops untuk di Clan Castle. Bila tidak sedang keadaan war minta yang bertipe Range / Jarak Jauh agar bisa menyerang Troops musuh dari dalam wall seperti Wizzard atau Archer. Carilah clan yang saling membantu tapi anda tidak boleh egois, Anda juga harus mendonasi di clan agar teman di clan mau mendonasikan troopsnya untuk anda.
Cara Aman Agar Loot Tidak Mudah Dicuri di Clash Of Clans
Mau Dapat Gems Clash Of Clans Gratis ? Lihat Ini Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis dan Tentunya ini Legal.

Terimakasih,

Cara Aman Agar Loot Tidak Mudah Dicuri di Clash Of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment