Berita terbaru seputar tekhnologi

Sunday, February 8, 2015

Alasan Mengapa Android Tidak Perlu Menggunakan Antivirus

Alasan Mengapa Android Tidak Perlu Menggunakan Antivirus
SetCheat.com - Mungkin kalian bertanya mengapa di android diciptakan antivirus ? Tentunya untuk melindungi dari malware atau virus. Nah apakah android mudah terkena virus ? Tidak, asalkan kita mendownload aplikasi secara langsung dari Google Play Store maka android kita akan aman aman saja. 

Nah apakah penggunaan antivirus di android itu penting ? Jawabannya tidak. Mengapa ? Ini dikarenakan antivirus banyak memakan RAM dan baterai akan menjadi cepat habis, hal ini disebabkan oleh antivirus yang terus berjalan atau bekerja.

Terus kenapa perusahaan antivirus atau orang membuat antivirus untuk android ? Jawabannya simpel saja, yaitu untuk melindungi android kita dari malware atau virus dari sebuah program yang kita download dari luar play store.

Jika android terkena virus bagaimana cara menanganinya ? Gampang saja hanya dengan melakukan reset factory atau kembalikan ke setelan awal pabrik yaitu dengan cara matikan hh android kalian lalu tekan tombol power + tombol volume up hingga hp menyala dan disana ada tulisan select factory. Biasanya tombol untuk enternya adalah home atau power tergantung hh masing masing.


Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Alasan Mengapa Android Tidak Perlu Menggunakan Antivirus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment