Berita terbaru seputar tekhnologi

Sunday, February 8, 2015

Alasan Mengapa Menggunakan Cheat D3D Menu Hanya untuk Game FPS

Alasan Mengapa Menggunakan Cheat D3D Menu Hanya untuk Game FPS
SetCheat.com - Bagi pengguna cheat pasti sudah tidak asing lagi dengan Cheat D3D Menu. Cheat D3D menu ini kebanyakan kita lihat di game FPS ( First Person Shooter ) seperti Point Blank, Cross Fire dan lainnya. Cheat D3D ini memudahkan kita untuk memilih menu dan fitur cheat yang akan kita gunakan dan bisa di on/off dan di hidden.

Nah apa jadinya jika game MMORPG seperti lost saga ? Nah penggunaan cheat D3D menu di lost saga ini memang ada kerugiannya seperti :
  1. Memilih menu cheat menggunakan tombol arah menjadi tidak bisa. Ini dikarenakan tombol arah digunakan untuk bergerak. Berbeda dengan game FPS yang berjalan atau bergerak menggunakan tombol WASD.
  2. Tampilan harus di "window" untuk yang sering sambil buka facebook / sosmed saat bermain lost saga agar tidak blank screen atau error. Jika di full screen dan kalian ALT+Tab atau minimize lost saga tidak akan bisa dibuka.
  3. Membuat game menjadi lebih berat. Menggunakan base D3D lost saga saat ini membuat game menjadi lebih berat atau lebih banyak memakan RAM.
  4. Walaupun D3D Menu sudah di hidden jika anda menekan hotkey untuk on/off cheat itu akan tetap bekerja walau D3D Menu sudah di hidden. Jadi sebaiknya penempatan hotkey di F9 atau F10 saja.
 
Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Alasan Mengapa Menggunakan Cheat D3D Menu Hanya untuk Game FPS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment