Berita terbaru seputar tekhnologi

Tuesday, February 3, 2015

Aplikasi Chatting Terbaik di Android

Aplikasi Chatting Terbaik di Android
SetCheat.com - Perkembangan teknologi dan telekomunikasi sudah semakin pesat. Tidak seperti dulu, kita harus mengirim SMS untuk mengirim pesan dengan teman, keluarga atau orang lain. Tetapi sekarang sudah tersedia berbagai aplikasi chatting yang hanya memerlukan koneksi internet saja. Nah kali ini SetCheat blog akan membahas tentang Aplikasi Chatting Terbaik untuk Android.

Whatsapp.
Aplikasi Chatting Terbaik di Android
Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan orang di dunia. Whatsapp juga merupakan aplikasi khusus chatting saja dan ini membuat whatsapp menjadi ringan dan tidak memakan banyak kuota untuk chatting. Walaupun koneksi internet lelet tapi akan tetap optimal dan cepat sampai. Penambahan temannya juga cukup unik yaitu kita harus mempunyai nomor telepon orang yang menggunakan whatsapp dan akan tertedeksi otomatis.

Line.
Aplikasi Chatting Terbaik di Android
Line adalah aplikasi chatting yang juga bisa digunakan untuk free call dan membuat status seperti facebook. Cara penambahan temannya bisa dengan add melalui ID Line atau dengan menyimpan nomor telepon yang sudah digunakan untuk mendaftar di line. Line ini juga dilengkapi fitur stiker yang unyu atau lucu untuk menambah seru percakapan dengan teman, keluarga, gebetan, pacar atau orang lain.

BBM.
Aplikasi Chatting Terbaik di Android
BBM merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan pengguna android di Indonesia saat ini. BBM menurut admin kurang tepat untuk chatting karena membutuhkan koneksi yang stabil. Cara penambahan teman bisa melalui pin atau kode QR.

Baca juga artikel tentang Aplikasi Penghasil Dollar di Android dan Aplikasi Penghasil Pulsa di Android tentunya kalian akan mendapatkannya secara gratis.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Aplikasi Chatting Terbaik di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment