Berita terbaru seputar tekhnologi

Thursday, February 5, 2015

Cheat Lost Saga 5 Februrari 2015

Cheat Lost Saga 5 Februrari 2015
SetCheat.com - Mungkin setelah emergency maintenance atau maintenen darurat kemarin membuat cheat lost saga yang diupdate kemarin tidak work. Bukan tidak work melainkan bypassnya yang difix atau sudah tidak work. Nah kali ini Set Cheat akan update Cheat Lost Saga secara gratis.
 
Fitur :
Cheat Lost Saga 5 Februrari 2015
Tutorial :
  1. Download Cheat Lost Saga 5 Februari 2015 Via [ Mediafire ] [ Solidfiles ].
  2. Setelah itu kalian buka cheatnya. Untuk windows 7 dan 8 membukanya dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator atau bisa lihat screenshot  disini.
  3. Buka launcher Lost Saga lalu login.
  4. Ketika Hack Shield muncul tekan hotkey ( F1/F2/F3 ).
  5. Tutup Cheat / Trainer Lost Saga.
  6. Happy cheating.
Untuk virustotal Cheat Lost Saga bisa dilihat disini. Untuk Trojan yang satu ini "Trojan/Spy.Keylogger.fh" ini berasal dari cheat engine 5.6.1. Jika anda tidak percaya anda bisa mencoba membuat trainer melalui CE 5.6.1.
Cheat Lost Saga 5 Februrari 2015
Screenshot Lainnya.
Cheat Lost Saga 5 Februrari 2015
Bagi yang ingin membuat trainer lost saga sendiri bisa membaca artikel tentang Cara Membuat Trainer Lost Saga dan bagi yang ingin membuat cheat lost saga versi dll baca juga artikel tentang Cara Membuat Cheat Lost Saga dan Bagi yang ingin mendapatkan Cash Gemscool gratis silahkan baca artikel tentang Cara Mendapatkan Cash Gemscool Gratis dan tentunya legal.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Cheat Lost Saga 5 Februrari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment